Beberapa negara telah dijadikan target utama oleh Sony, salah satunya adalah Indonesia. Sony segera membanjiri pasar Indonesia dengan smartphone buatannya, mulai dari ponsel kelas low-end hingga high-end.
Sebagai tahap awal, Sony Mobile Communications akan mengeluarkan jajaran ponsel NXT yang terdiri dari Sony Xperia S, Sony Xperia P, dan Sony Xperia U.
Khusus untuk Xperia S akan diluncurkan ke pasar Indonesia pada akhir Maret ini. Ponsel perdana Sony ini akan dijual dengan harga Rp 5,5 juta.
Namun, untuk Sony Xperia P dan Sony Xperia U baru akan diluncurkan pada kuartal II-2012.
Agar membuat perbedaan dengan vendor lain, Sony akan mengintegrasikan dengan jajaran produk Sony yang lain, seperti televisi Bravia, tablet Sony dan notebook Sony. Integrasi tersebut dimaksudkan agar memberikan pengalaman khusus bagi semua pemakai produk Sony.
"Sony akan memposisikan diri sebagai produk yang mampu membawa pengalaman hiburan terkoneksi ke semua perangkat Sony. Hal itu merupakan salah satu sudut penting untuk menikmati hiburan dalam dunia yang saling terhubung," kata Ola Lilja Molen, Head of South East Asia Market Sony Mobile Communications.
Untuk memperkuat pangsa pasar, Sony akan menawarkan ponsel-ponsel yang sesuai dengan pasar Indonesia, khususnya dari semua segmen dan platform. Namun saat ini, Sony hanya akan fokus ke ponsel Android.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar